Lo pernah mimpi untuk membuat film indie sendiri? Tapi, karena ga punya perlatan yang oke, akhirnya ga bisa terwujud ? Nah, buat lo yang suka gadget dan punya cita-cita untuk membuat film dokumen sendiri, yaitu Nokia N8 pada 19 Oktober yang lalu. Launching nya diadain di Hotel Four Season Di Jakarta.

Gadget phone ini punya spesifikasi dahsyat yang sampai saat ini belum ada tandingannya. Dengan kualitas kamera 12 megapixel plus lensa Carl Zeiss. dilengkapi kamera digital , flash xenon dan sensor besar sejajar. pastinya N8 nawarin kamampuan untuk buat Video Dengan kualitasHigh Definiton(HD). Ga Hanya itu aja, kemampuan N8 yang bisa multi tasking ini memungkinkan penggunanya untuk berpindah-pindah dari satu apilkasi ke aplikasi lainnya.

Okenya lagi nih, lo langsung bisa update status facebook atau twitter dari aplikasi yang udah ada di N8, termasuk juga upload foto! Untuk harganya , Nokia N8 mematok Rp.4.950.000. Acara launching kemarin cukup seru karena di sana juga ada booth-booth buat nyobain kebolehan N8 ini.. Kayak photo booth, games, dan ruangan theater yang kerjasama Dolby Digital Sound . Seru Abis ya??